Download Naruto Shippuden Movie 4

|| || , || Leave a komentar
Yamato , Naruto Uzumaki , Sakura Haruno , dan Sai ditugaskan pada misi untuk menangkap Mukade , yang hilang - nin . Mereka semua memiliki chakra - pisau , yang digunakan untuk menyerang. Mereka berangkat ke reruntuhan bersejarah sekali mulia Rouran , sebuah kota dengan seribu menara dan terletak di tengah padang pasir . Mereka mengejar dan sudut hilang - nin . Tujuan Mukade adalah mengungkapkan untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengambil alih Lima Negara Besar Shinobi dengan kekuatan Ryūmyaku , aliran chakra dalam bawah tanah kuno Rouran . Dia mengeluarkan kemampuan yang Ryūmyaku , yang dipandang telah disegel oleh Minato Hirashin kunai , menyebabkan cahaya untuk menyelubungi Naruto dan Yamato , yang mencoba menghentikan Naruto . Sai berhenti Sakura dari mendapatkan tersedot oleh Ryūmyaku dengan mendapatkan dia di burung tinta sementara Sakura berseru nama Naruto . Naruto dan Yamato dikirim dua puluh tahun ke masa lalu . Ketika Naruto terbangun dari waktu ini slip, ia bertemu ratu Rouran , Sara .
Ini kemudian reavealed bahwa Mukade perjalanan ke 6 tahun terakhir sebelum Naruto lakukan. Pada titik ini ia telah mengubah namanya menjadi Anrokuzan dan berfungsi sebagai Menteri Rouran . Dia telah membunuh Sara ibu Sēramu , ratu sebelumnya , dan sekarang mencoba untuk membunuh Sara dan mengambil alih dunia . Naruto mengatakan Sara bahwa ia akan melindunginya . Anrokuzan dipandang memiliki budak , yang adalah warga negara dari Rouran , melakukan pekerjaan kotor . Dengan Ryūmyaku , Anrokuzan mampu menciptakan " Wayang Pasukan Ninja . " Yang dapat menyerang menggunakan chakra Ryūmyaku , dan mampu melempar kunai . Naruto terlihat menggunakan nya chakra - pisau untuk menyerang mereka .
Minato Namikaze , lama - almarhum ayah Naruto ( yang dikenal sebagai Hokage Keempat Konoha ) sekarang terlihat di Konoha , dan Jiraiya menunjukkan Minato bahwa ia telah menyelesaikan Rasengan . Kemudian Shizune muda , Maito Gai , Asuma Sarutobi , dan Kakashi Hatake sedang menunggu dalam antrean panjang pada pembukaan grand Ichiraku Ramen Bar . Hiruzen Sarutobi telah mendengar tentang rencana jahat Anrokuzan , dan mengirimkan Minato Namikaze , Shibi Aburame , Chōza Akimichi , dan atas permintaan Minato , Kakashi Hatake , untuk mengakhiri rencananya . Naruto kemudian datang ke dalam kontak dengan Minato , yang sekarang misinya . Minato memberitahu Naruto bahwa ia juga adalah seorang ninja Konoha , dan memintanya untuk kembali ke periode waktu sendiri , karena tidak aman di Rouran . Dia kemudian memberitahu Naruto keadaan di Rouran , dan memberikan Naruto kunai nya Hirashin untuk berpegang pada . Sementara Minato sedang berbicara dengan Naruto , Sara memiliki kilas balik ketika dia masih kecil dan ibunya . Mereka bernyanyi sampai Anrokuzan datang dan menusuk Sēramu , sementara SARA lari .
Kemudian Anrokuzan dipandang boneka raksasa , ia mampu menggunakan bagian dari menara Rouran untuk memperbaiki diri dari setiap serangan , yang merupakan bagian dari teknik regeneratif dengan kekuatan Ryūmyaku . Naruto pergi melawan Anrokuzan dalam pertempuran menggunakan nya Shadow Clone Jutsu , Rasengan dan Angin Style : Rasenshuriken . Naruto dan Minato menggabungkan Rasengan mereka sendiri . Dengan bantuan energi Ryūmyaku itu , Rasengan tumbuh menjadi lebih kuat . Sara segel dari sebagian besar Ryūmyaku , membuat Anrokuzan tidak dapat menggunakan teknik regeneratif nya . Minato berbunyi dan memberitahu Naruto bahwa ini adalah waktu untuk menyerangnya . Naruto berhasil memukul dia . Anrokuzan menyatakan bahwa ini tidak akan berakhir . Seperti lantai runtuh , ia jatuh ke dalam kolam dari Ryūmyaku . Sara masih terlihat di lantai runtuh , Naruto berhasil menangkapnya , tetapi jatuh juga. Yamato , yang berpegang pada Kakashi , datang dan menggunakan Kayu Release untuk menangkap Naruto . Minato meminta Naruto untuk memberikan kembali kunai nya untuk benar-benar menutup dengan Ryūmyaku . Lampu biru terang bersinar sebagai Minato segel Ryūmyaku . Naruto dan tubuh Yamato mulai bersinar . Minato mengatakan sejak Anrokuzan yang sudah mati , mantra , yang membuat mereka melakukan perjalanan ke masa lalu , habis , dan bahwa mereka tidak akan mengingat peristiwa yang telah terjadi ketika mereka kembali . Naruto mengatakan Minato bahwa ia masih perlu menanyakan sesuatu , dan bahwa jika ia tidak sekarang dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk . Minato menjawab bahwa jika ia pernah memiliki seorang putra , ia akan mengangkat dia menjadi shinobi yang indah seperti Naruto , menyiratkan Minato tahu siapa Naruto sepanjang waktu sementara Naruto tidak mengenalnya . Sara memberitahu Naruto bahwa dia tidak akan pernah melupakan apa Naruto telah mengajarinya .
Naruto dan tubuh Yamato -benar memudar . Pada saat ini, Ryūmyaku yang dilepaskan oleh Mukade memudar . Sakura masih terlihat pada tinta burung Sai menangis nama Naruto . Sakura kemudian meraih dan menarik di telinga Naruto dan berteriak padanya setelah itu .


-Download Link-
==============
=>[TSUKI-SUBS.INFO] Download Naruto Shippuden Movie 4 : The Lost Tower English Sub Encode
[Mediafire | 640x480 | 184.12 MB ]
<=
Password = naruchigo.com
/[ 0 komentar Untuk Artikel Download Naruto Shippuden Movie 4]\

Posting Komentar