Download Naruto Shippuden Movie 3

|| || , || Leave a komentar


Sebuah kelompok misterius ninja disebut Sora dari Sky Country membuat serangan mendadak pada Konoha untuk membalas dendam karena Konoha hampir menghancurkan Negara Sky selama terakhir Perang Dunia Shinobi . Pada saat yang sama Naruto , Sakura , dan Hinata dikirim bersama untuk membantu desa anak laki-laki . Mereka menemani Amaru , anak itu , dan Shinnō , sensei , kembali ke desa . Kemudian Naruto pemberitahuan bahwa Amaru sebenarnya wanita karena dia jatuh ke dalam air untuk scapel nya .
Sementara di Konoha , mundur Sora - nin dengan pasokan chakra mereka berkurang . Tsunade mengirimkan tim khusus lain yang terdiri dari Kakashi , Shikamaru , Sai dan Shino untuk mencari basis mereka dan kemudian sebagai film berlangsung Sai dan Shino berhasil menghancurkan kapal-kapal yang langit Ninja ditempatkan dan dengan demikian meninggalkan Konoha ( desa daun ) menang .
Pada sarang Orochimaru , Orochimaru sekarang sakit karena tubuh mentransfer jutsu ia menggunakan dekat kedaluwarsa . Orochimaru memerintahkan Sasuke untuk mendapatkan pria yang bisa membantunya menyempurnakan jutsu reinkarnasi nya . Naruto dan perusahaan mencapai desa Amaru dan menemukan desa di reruntuhan dan penduduknya hilang . Amaru memicu perangkap ketika mencari warga desa tetapi Shinnō melindungi dirinya dan mati dalam proses. Setelah Amaru datang ke indranya mereka terus mencari warga desa .
Kemudian Hinata menjadi terpisah dari Sakura dan Naruto . Naruto dan Sakura kemudian menemukan diri mereka di depan sebuah rakasa jahat disebut Nol ekor , makhluk yang feed pada kegelapan jiwa manusia dan entah bagaimana telah memiliki Amaru . Sakura terbukti tidak cocok untuk binatang , makhluk merasa bahwa Naruto memiliki besar gelap energi / power dalam dirinya sehingga ejekan Naruto dan mencoba untuk membuat dia menggunakan kekuatan yang menyebabkan dia untuk mengambil chakra Sembilan Ekor Fox dan , akhirnya , masuk ke empat ekor negara . Kehadiran Sakura memberi Naruto dari Jiraiya berisi segel , yang menekan chakra Sembilan Ekor Fox , memungkinkan Naruto untuk mengambil alih . Naruto mengatakan Amaru mengabaikan kegelapan di dalam hatinya yang akhirnya menghasilkan binatang mendapatkan dikalahkan .
Akhirnya mereka memutuskan untuk memisahkan , Naruto terjadi untuk mencari warga desa dan Hinata dengan Sakura kembali ke Konoha untuk membantu . Amaru , yang seharusnya untuk pergi dengan Sakura tetap untuk membantu Naruto . Segera , reruntuhan bangkit dari tanah untuk mengungkapkan Ancor Vantian , sebuah benteng terapung . Mereka memutuskan untuk mencari di beberapa reruntuhan dan menemukan Shinnō hidup . Amaru , gembira bahwa sensei nya masih hidup berjalan untuk memeluknya , namun pemberitahuan Naruto sesuatu yang tidak benar dan Shinnō menertawakan Amaru untuk mempercayai dia . Shinnō menyebutkan bahwa dia telah meneliti kekuatan kegelapan selama sekitar 15 tahun dan dia akhirnya menemukan itu di Konoha , sebuah gulungan rahasia . Dia kemudian berubah menjadi bentuk powered- up dan berkelahi dengan Naruto , Naruto luar biasa dengan teknik Revival nya . Amaru reminisces tentang masa lalunya . Ketika dia kecil , dia menderita penyakit aneh . Tidak ada yang mencoba membantunya , takut bahwa mereka akan terinfeksi . Hanya Shinnō menyayanginya dan berhasil menyembuhkannya . Dia mengakui cintanya untuk Shinnō , mengalihkan perhatiannya , memungkinkan Naruto untuk tanah serangan . Naruto bersiap untuk menyelesaikan Shinnō off dengan Rasengan ketika Sasuke muncul dan melakukan intervensi serangan Naruto dengan Chidori . Sasuke mengatakan bahwa Orochimaru Shinnō membutuhkan bantuan dengan jutsu reinkarnasi . Pada awalnya Shinnō menolak untuk bekerja sama dan mencoba untuk mengalahkan Sasuke sampai ia runtuh dan semua kekuasaan dan menguras otot pergi . Sasuke mengungkapkan bahwa ia telah menyerang Shinno menit sebelumnya dengan Chidori Senbon pada titik-titik chakra penting untuk memotong aliran chakra nya . Shinnō memberikan Sasuke gulir untuk menyempurnakan jutsu reinkarnasi dan daun melalui pintu perangkap .
Sasuke daun dan dikejar oleh Naruto dan berakhir di sebuah ruangan dengan kepompong raksasa yang menyerap chakra gelap. Shinnō mengungkapkan kokon menjadi Nol ekor . Dia kemudian sekering dengan kepompong dan berubah menjadi sebuah rakasa . Shinnō menangkap mereka dan mulai menyerap chakra mereka, Sasuke melepaskan segel kutukan dan Naruto melepaskan chakra Sembilan Ekor Fox , overloading dia dan membebaskan mereka dari genggamannya . Mereka kemudian mengalahkannya . Shinnō mengungkapkan bahwa sekarang Reibi sekarang mengeluarkan , yang energinya mulai menyalip benteng .
Sementara itu Konoha berhasil infiltrat dan menghancurkan dasar Sora - ninja . Amaru menemukan penduduk desa dan Hinata dalam sel dan membebaskan mereka semua . Naruto muncul lagi dan perintah Amaru meninggalkan reruntuhan sementara dia tetap ada untuk menghancurkannya . Amaru menolak tetapi dipaksa untuk meninggalkan oleh Sasuke . Naruto berkat Sasuke sebelum menggunakan Rasengan untuk mengirim Sasuke pergi juga , mengucapkan selamat tinggal diam . Naruto kemudian mulai menghancurkan reruntuhan mengirim dia dalam terjun bebas . Amaru , dari kejauhan melihat Naruto dan meraih sepasang sayap sora ninja dan mencoba untuk menyelamatkannya . Setelah mencapai dia, dia mengambil dia dan mereka jatuh bersama-sama . Jiraiya tiba-tiba muncul dengan Gamabunta dan menangkap keduanya, menyelamatkan mereka . Sasuke kembali dan memberikan Orochimaru gulir . Sasuke kemudian berpikir tentang perpisahan Naruto kepadanya : " Saya pasti akan membawa Anda kembali ke Konoha , Sasuke " .

=>Download Naruto Shippuden The Movie 3 : Inheritors of the Will of Fire English Sub Encode
[ MKV | 768x432 | 193.07 MB ]
<=
Password = naruchigo.com

=>Download Naruto Shippuden Movie 3 : Inheritors of the Will of Fire 3gp Version<=
/[ 0 komentar Untuk Artikel Download Naruto Shippuden Movie 3]\

Posting Komentar