Download Naruto shippuden movie 1

|| || , || Leave a komentar

 

Adegan pembuka film menunjukkan prediksi apa yang harus terjadi di masa depan film . Ini menunjukkan Naruto memerangi rakasa, hanya untuk tertusuk oleh ekornya , membunuh dia dan Sembilan Ekor Fox dalam dirinya . Sebuah pemakaman diadakan untuk Naruto di desa rumahnya , yang Haruno Sakura , Rock Lee dan Neji Hyuga ditampilkan untuk menghadiri , bersama dengan orang lain . Akhirnya , adegan menunjukkan Tsunade melihat keluar jendela , menanyakan apakah ' Semuanya hanya ditentukan oleh nasib ' . Pengaturan kemudian kembali ke beberapa hari sebelumnya , di mana seorang pria bernama Yomi serangan kuil untuk mengambil semangat Mōryō , setan yang berusaha untuk mengambil alih dunia dan menciptakan nya " Seribu Tahun Kingdom" . Karena ia kurang tubuh , Yomi menawarkan sebagai pengganti sementara sampai mereka dapat mengambil yang asli Mōryō itu .
Satu-satunya ancaman bagi rencana Mōryō adalah pendeta bernama Shion , yang memiliki kemampuan untuk menyegel rohnya pergi sekali lagi . Dia mengangkat tentara batu dari tidur mereka untuk menyerang seluruh dunia sementara empat bawahannya pergi untuk menghilangkan Shion . Mereka diberikan makhluk chakra khusus untuk meningkatkan kekuatan mereka .
Untuk menghadapi ancaman , Konohagakure mengirimkan banyak tim advance untuk kios tentara batu . Naruto , Sakura , Lee dan Neji dikirim untuk menjaga Shion dan melepaskannya ke kuil dimana tubuh Mōryō itu disimpan . Mereka menangkis Shion empat calon pembunuh , dan , setelah itu, Shion menubuatkan kematian mendatang Naruto . Penerimaan total Shion tentang " nasib " , serta sikap egoisnya , memprovokasi Naruto ke antagonis nya . Saat mereka menuju kuil , mereka kembali disergap oleh pembunuh dan , pada akhirnya , Shion dibunuh .
Hal ini ternyata menjadi tipu muslihat : orang mati " Shion " sebenarnya pelayannya , Taruho , bertindak sebagai umpan , melalui Bayangan Cermin Tubuh transfer Jutsu . Setelah perintah Neji Naruto untuk mengawal Shion ke candi saja , Shion menjelaskan bahwa prediksi itu bekerja dengan menggunakan kehidupan orang lain untuk melindungi dirinya sendiri . Naruto bersikeras bahwa ia tidak akan mati , dan juga akan terus Shion aman.
Dengan kerja sama tim , Sakura , Lee dan Neji mengalahkan pembunuh , dan di kuil gunung di mana tubuh Mōryō itu disimpan , Naruto dan Shion menemukan tentara batu menunggu . Naruto memegang tentara kembali sementara Shion kepala dalam untuk memulai ritual penyegelan . Yomi sudah di dalam, dan trik Shion menjadi awal teknik dengan dia di dalam penghalang , sehingga semangat Mōryō untuk bersatu kembali dengan tubuhnya . Dengan tentara batu yang dihancurkan oleh Kakashi , Shikamaru , Guy dan Temari , Naruto datang untuk menyelamatkannya . Tentang melihat prediksi nya kematiannya ( adegan pembuka ) terwujud , Shion menggunakan kekuasaan untuk mengubah nasib Naruto . Dia mampu memanfaatkan kekuatan yang sebenarnya , berniat untuk bunuh diri dan Mōryō untuk menyelamatkan Naruto ( dengan siapa , dia telah mengembangkan perasaan untuk ) . Naruto berhenti detik sebelum kematiannya , dan menciptakan Rasengan raksasa ( Cho Chakra Rasengan [ harfiah : Super Chakra spiral Sphere ] ) dengan menggabungkan chakra Shion dengan nya . Naruto drive Rasengan ke Mōryō dan melenyapkan itu .
Setelah kredit berakhir , Naruto bertanya Shion apa yang dia berniat untuk lakukan sekarang . Dia menjawab bahwa Mōryō adalah setan yang diciptakan oleh pikiran-pikiran gelap manusia , dan bahwa ada pasti suatu hari nanti Mōryō lain . Karena itu , dia mengatakan bahwa dia harus melanjutkan garis pendeta yang akan menekan setan seperti Mōryō . Shion Naruto kemudian bertanya apakah ia akan membantunya (a makna ganda menanyakan apakah dia akan menjadi ayah dari anaknya ) , banyak kejutan dari Sakura , Kakashi , dan Lee . Naruto , clueless biasa , setuju tanpa menyadari makna kedua pertanyaan itu .

>Download Naruto Shippuden The Movie 1 : English Sub Encode
[ MKV | 768x432 | 191.27 MB ]
<=
Password = naruchigo.com

=>Download Naruto Shippuden Movie 1 : 3gp Version<=
/[ 0 komentar Untuk Artikel Download Naruto shippuden movie 1]\

Posting Komentar